Cara Nonton Film Bioskop Online Gratis Di Telegram

Cara nonton film bioskop online gratis

Cara nonton film bioskop online gratis di telegram

Halo para muka gratisan apa kabar? Apakah kalian masih sehat dan gimana kantong kalian apakah masih tipis seperti rempeyek?

Kali ini saya membawa kabar bahagia bagi kalian yang suka nonton film bioskop di cinema XX1. Sebab saya akan memberikan sebuah info cara nonton film Indonesia maupun box office secara gratis tanpa adanya iklan.

Benar tanpa iklan, sebab kalian akan menonton film seperti di bioskop kesayangan anda, tidak seperti situs lk21, cinemaindo dan Indo XX1 kalian akan menonton tanpa iklan sedikitpun.

Hampir Semua film tersedia mulai dari film action, drama, korea, percintaan perselingkuhan, hingga film horor yang menyeramkan.

Tapi sebelum Saya bocorkan rahasia penting ini buat kalian yang suka gratisan, sebaiknya kalian baca dulu artikel yang sudah saya buat dengan susah payah berikut ini: Cara Ganti Nama Email Di Hp Android.

Oke lanjut! jadi untuk menonton film terbaru sebenarnya Anda tidak perlu datang ke bioskop, tapi kalau banyak uang sebaiknya sih nonton di bioskop saja karena lebih seru dan lebih lebar layarnya dibandingkan nonton di layar hp vivo yang retak.

Tips ini untuk kalian yang tidak memiliki uang untuk nonton di bioskop.

Contohnya seperti teman saya, dia ingin sekali nonton bioskop. Tapi Sangat disayangkan Ia memiliki uang tapi tidak mau nonton bioskop dikarenakan Ia seorang jomblo. Katanya malu kalau nonton di bioskop seorang diri.

Alhasil dia jadi sering menonton lewat perekam layar HP, tapi yang saya herankan mengapa dia sangat gemar menonton film yang selalu diperankan oleh kakek Sugiono.

Karena merasa kasihan, selalu sembunyi saat menonton film di layar HP. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari cara bagaimana agar dia bisa nonton film terbaru tidak sembunyi-sembunyi lagi.

Bagaimana cara menonton film secara online gratis bahkan tanpa ada gangguan iklan sama sekali?

Jawabannya adalah menonton film online melalui telegram, caranya sangat simpel dan mudah banget kita praktekkan. Nah bagi yang tidak tahu caranya silahkan ikuti tutorial ini.

Cara Nonton Film Indonesia dan Action Terbaru Gratis

1. Yang pertama tentunya kalian harus punya telegram dan silakan daftarkan nomor telepon anda di telegram, caranya seperti daftar WhatsApp. Kalau tidak tahu silakan saja cari di Google dengan kata kunci "cara buat akun telegram"

2. Setelah punya telegram kemudian silakan Kalian cari di menu pencarian dengan kata kunci "film Indonesia" atau "film barat".

3. Nanti akan muncul beberapa grup telegram yang menyediakan beberapa film terbaru. Contohnya bisa lihat seperti gambar dibawah ini.


4. Setelah itu silakan kalian pilih dan cari lagi judul film yang ingin anda tonton di grup telegram tersebut dengan klik titik tiga di pojok kanan atas.

5. Jika sudah ketemu judul film yang dicari, anda bisa menonton film dengan cara download film terlebih dahulu atau mau nonton langsung secara online di telegram.

Oke selesai, begitulah cara membuka situs film seperti lk21,cinemaindo dan indoXX1 yang banyak iklannya itu.

Kalau kalian belum paham Bagaimana cara menonton bioskop film Indonesia secara online Bisa Anda lihat tutorial videonya di sini: Cara nonton film bioskop gratis di telegram.

Tapi yang Saya herankan. Mengapa setelah saya berikan tutorial ini teman saya masih saja tetap sembunyi-sembunyi saat menonton film.

Entahlah, hanya dia yang tahu apa yang sedang dia tonton. Yang pasti kakek Sugiono masih menjadi aktor yang sangat disukainya.

Apabila info tentang film gratis yang bisa ditonton secara online ini bisa bermanfaat untuk anda, tidak ada salahnya untuk membagikan artikel ini ke media sosial kalian.

Agar suatu saat jika kalian lupa kalian bisa kembali lagi ke blog yang canggih ini, dan jangan lupa doakan saya selalu agar tetap sukses selalu dunia akhirat dan bisa menghasilkan banyak uang.

Komentar

Postingan Populer