7 Cara Ganti Nama Email Di Hp Android


Cara ganti nama email di hp

Cara mengganti nama email di HP.

Halo manusia yang sedang bingung dengan masalah yang sedang dihadapi karena tidak tahu bagaimana cara nama email diganti menjadi nama yang lebih keren atau nama asli.

Tenang saja, saya hadir untuk membantu mengatasi masalah anda. Di blog ini semua tutorial hp android yang anda cari akan selalu tersedia, apalagi cuma mengganti nama email itu sangat mudah sekali.

Tapi sebelum kita masuk ke tutorial cara mengubah nama email, ada baiknya Kalian membaca dulu artikel yang sudah saya buat sebelumnya dengan susah payah dan berdarah-darah berikut ini: Cara Update Google Play Store Di Hp Samsung.

Oke jika sudah membaca artikelnya kita lanjut ke tutorial yang sedang Anda idam-idamkan ini.

Kita basa-basi dulu.

Sebenarnya untuk mengganti nama email lewat HP itu cukup mudah, yang penting anda hanya butuh aplikasi Gmail serta HP Android. Kalau anda tidak punya keduanya maka tutorial ini tidak bisa dilanjutkan lagi.

Tapi kalau kalian punya HP Android dan aplikasi Gmail, Yuk kita lanjutkan.

Mengapa saya terinspirasi untuk membuat tutorial cara ganti nama email HP Android?

Hal ini bermula dari teman saya yang memiliki nama Mamat rizki billar sahroni tiba-tiba bertanya bahwa ia ingin ganti nama email.

Yang sebelumnya nama email dia adalah "Mamat sedang mencari cinta sejati", nah sekarang dia mau ganti jadi nama "Mamat Cristiano Ronaldo".

Kirain Saya mau ganti nama asli ternyata mau diganti nama palsu, Ya sudah lah.

Si Mamat ingin ganti nama email karena menurutnya email tersebut mau dipakai buat kirim email lewat hp untuk lamaran kerja, sehingga ketika melamar kerja HRD akan terkesima dengan nama baru emailnya. Dan tentunya ia berharap lamaran kerja via email yang ia kirimkan langsung diterima oleh HRD.

Karena jiwa pahlawan saya terpanggil untuk menolong teman yang selalu menghabiskan kuota internet saya, Akhirnya saya dengan segenap jiwa akan menolong dengan membuat artikel tutorial ini.

Simak baik-baik tutorialnya agar kalian tidak bingung dan bagi yang mencret-mencret harap minum obatnya dulu biar lebih fokus.

Cara Ganti Nama Email Lewat Hp

1. Yang pertama Silakan masuk ke email atau Gmail.

2. Pilih foto profil email di sebelah pojok kanan atas.

3. Lalu pilih "kelola akun Google anda".

Cara mengganti nama email di hp

4. Setelah masuk ke akun Google kemudian kalian pilih "info pribadi".

Cara mengubah nama email di hp


5. Kemudian silakan klik pada bagian "nama".

Cara ganti nama email di hp android


6. Selanjutnya silakan kalian ubah nama depan dan belakang.

Cara ganti nama gmail di hp

7. Terakhir jika sudah ubah nama, langsung saja klik "Simpan".

Itulah bagaimana kita mengganti nama Gmail melalui HP Android.

Apakah anda sudah paham dengan tutorial diatas? Simak baik-baik sambil minum bajigur dulu agar pikiran dan hati tenang.

Kalau belum paham, tenang saja saya sudah membuat sebuah video tentang tutorial Bagaimana cara mengganti nama email melalui video berikut: Video Cara Ganti Nama Email Di Hp.

Sekarang alhamdulillah berkat tutorial yang saya berikan, akhirnya teman saya si Mamat sekarang sudah mendapat kiriman email.

Dari ratusan lamaran kerja yang dikirim Akhirnya ada HRD yang mengirimkan sebuah penolakan yang cukup berarti, karena baru kali ini ada yang mengirimkan dia sebuah email dari seorang wanita.

Merasa bangga karena ada yang mengirim penolakan lamaran kerja sehingga dia memutuskan untuk jualan di marketplace Facebook saja. Karena kata neneknya, si mamat tidak cocok bekerja di sebuah perusahaan.

Dengan bermodalkan HP Android yang terikat dengan karet, dia mencoba berdagang di sebuah toko online dengan cara copy paste produk di shopee.

Begitulah ceritanya. Jadi Jangan berkecil hati, jika anda tidak bisa mengubah nama email. Maka lihatlah Mamat, dengan cara mengganti nama emailnya sekarang dia sudah sukses menjadi orang yang tidak bermanfaat.

Saran saya selama anda jadi pengangguran, sebaiknya kalian tetap hemat kuota data instagram. Sangat menguras kuota data hingga cepat habis.

Apabila anda rasa tutorial artikel yang saya buat ini sangat bermanfaat bagi kehidupan anda, tidak ada salahnya memberikan informasi tentang Gmail ke sanak saudara melalui instagram  Facebook atau WhatsApp.

Komentar

Postingan Populer