Cara Mengubah Font Bio Instagram Unik Dan Keren

Cara mengubah tulisan font ig unik


Cara Mengubah Font Bio Instagram Unik Dan Keren

Halo guys Selamat datang lagi di blog saya yang canggih ini, bagi kalian pengguna Instagram yang ganteng dan cantik seperti artis Korea. Pasti kalian sedang mencari Bagaimana cara agar tulisan bio dan caption instagram kalian kelihatan semakin unik, keren dan berwarna. Makanya itu kalian lagi cari tahu tentang bagaimana mengganti font tulisan bio Instagram yang unik kan?


Sebelum kita membahas Instagram, sebaiknya Kalian membaca artikel yang sudah saya buat sebelumnya dengan penelitian yang sangat mendalam. Silahkan baca artikelnya di sini: Cara Posting Otomatis Instagram Ke Facebook.


Oke lanjut. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa saya sudah tahu kalau kalian sedang mencari cara bagaimana membuat tulisan bio dan caption di IG menjadi lebih unik seperti Huruf menjadi miring, tebal, arab atau seperti tulisan tangan yang cantik ya kan.


Hal ini sama seperti saya teman saya. Saat itu dia sedang membuat akun bisnis Instagram dan agar terlihat lebih keren, ia ingin video Instagram miliknya tersebut memiliki tulisan yang keren dengan tujuan agar banyak followers yang yang like foto instagramnya.


Saya juga heran, mengapa foto dan Instagram teman saya tidak ada yang like? Padahal dia sudah memiliki 5 followers yang semuanya adalah keluarganya.


Dan saya lihat foto yang teman saya upload di Instagram bisnis miliknya tidak ada yang aneh, isinya hanya foto seorang wanita yang bernama Hana Hanifah. Karena memang teman saya ini sangat gemar sekali menonton video Hana Hanifah.


Karena saya merasa kasihan Dan Iba melihatnya. Akhirnya saya turuti permintaan dia untuk mengubah tulisan bio dan caption Instagramnya menjadi huruf yang lebih unik dan keren.


Karena saya tahu apa yang dia upload tujuannya sangat baik, yaitu untuk mempersatukan bangsa.


Dengan bermodalkan wi-fi colongan dari tetangga. Akhirnya saya melakukan riset dan penelitian yang mendalam untuk membuat sebuah font unik ig yang bisa kita buat secara online tanpa aplikasi.


Cara Mengubah Font Bio, Caption, dan Story IG

Nah disini Saya punya dua pilihan untuk mengganti font Instagram kalian yang yang ingin jadi terlihat lebih keren.


Cara pertama yaitu kita membuat sebuah tulisan secara online atau tanpa menggunakan aplikasi.


Nah yang kedua kita pakai cara lebih mudah, karena kita akan menggunakan aplikasi font yang bisa membuat tulisan Instagram menjadi lebih unik.


Cara mengubah tulisan font Instagram tanpa aplikasi

Oke disini kita akan menggunakan sebuah situs yang yang memudahkan kamu untuk membuat tulisan font, cara ini sangat direkomendasikan bagi HP kalian yang memori hp nya sudah hampir penuh. Apalagi HP yang kentang tentunya harus kurangi untuk download sebuah aplikasi karena akan memberatkan hp-mu yang sudah Senin-Kamis kapasitasnya.


Oke Langsung saja ikuti caranya dengan baik di bawah ini jangan lupa makan martabak dan minum obat cacing agar nutrisi martabak bisa meresap ke dalam otak kalian.


Buat Font Secara Online Dengan InstaFont


Cara membuat font Instagram lebih berwarna



Nah ini merupakan situs yang bisa membuat font secara online Jadi kalian tidak perlu mendownload sebuah aplikasi hanya untuk menciptakan font yang terlihat unik.


Selain itu kumpulan Font di Instafont sangat keren, karena banyak sekali font yang menurut saya aneh. Seperti font dengan huruf korea, huruf bersambung, tebal, miring bahkan tulisan font yang cukup aneh. Pokoknya lebih lengkap dan terbaru


Tak hanya itu, pada setiap tulisan juga disertakan sebuah simbol yang mencerminkan huruf tersebut. Oke tidak usah berlama-lama lagi berikut ini cara membuat ponsel online menggunakan sebuah situs dari instafont.


  • Yang pertama silakan Buka situs instafont Disini
  • Kemudian pada kolom tidak tersedia silakan Tuliskan caption, kalimat atau kata-kata yang ingin anda tempelkan di bio Instagram.
  • Jika kata-katanya sudah anda buat, nanti secara otomatis muncul beberapa font unik yang bisa anda copas.
  • Untuk cara copy paste silakan klik simbol di pojok kanan tulisan yang ingin anda kopi.
  • Jika sudah, silakan pastekan font yang sudah anda copy tersebut di bio Instagram atau ke caption foto dan video IG kamu.


Selesai! Sekarang Anda sudah bisa membuat font secara online tanpa harus menggunakan aplikasi. sebenarnya banyak sebuah situs online yang menyediakan font unik untuk Instagram, tapi instafont menurut saya yang paling bagus diantara website online yang menyediakan font huruf keren.


Apakah kalian sudah paham dengan tutorial bikin font unik untuk Instagram di atas?


Kalau belum paham dengan penjelasan yang sudah saya tuliskan di atas, ada baiknya kalian menonton video yang sudah saya buat dengan susah payah menggunakan editan yang berkelas tinggi silakan tentang videonya di sini ya: 


Kalau belum paham juga silakan tonton berulang-ulang atau kalau mau silahkan download video YouTube tersebut.


Alhamdulillah, setelah menonton video yang sudah saya berikan. sekarang teman saya sudah membuat sebuah font tulisan di bio Instagram jadi lebih menarik.


Tapi anehnya dia malah berhenti main instagram, sekarang dia lebih memilih tiktok. Karena dia bisa buat video tiktok wajah jelek jadi cantik.


Sudahlah, Mari kita lupakan teman saya itu.


Selanjutnya kita akan membahas bagaimana membuat font dengan gaya tulisan yang lebih keren seperti tulisan tangan menggunakan sebuah aplikasi yang bisa kalian install di Google Play Store secara gratis.


Mengubah Huruf Font IG Menggunakan aplikasi Style Font


Cara buat font Instagram keren



Untuk cara yang kedua kita akan menggunakan sebuah aplikasi style font yang bisa kalian Download di Play Store, sebenarnya aplikasi si fun style font di playstore ada banyak namun saya merekomendasikan style font sebagai sebuah aplikasi yang paling bagus untuk membuat font menjadi lebih unik karena ada beberapa kelebihannya diantaranya adalah:


  • Cara penggunaannya yang mudah
  • Ukuran yang sangat kecil
  • Tersedia banyak macam font terbaru unik yang keren
  • Bisa membuat font quotes yang menarik
  • Tersedia foto background untuk membuat quotes


Cara mengubah font IG dengan menggunakan aplikasi style font

Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk membuat sebuah tulisan bio, caption Instagram agar lebih unik dengan menggunakan style font. Ikuti langkah-langkah dibawah ini agar kalian tidak bingung dan kesasar di jalan.


  • Yang pertama silakan download aplikasi style font Disini
  • Jika sudah didownload Selanjutnya silakan pilih Menu "Style text maker"
  • Pada kolom "type teks here" silakan Tuliskan sebuah kata-kata yang ingin anda simpan di bio Instagram atau caption foto IG kalian.
  • Nanti secara otomatis semua font unik akan berubah mengikuti tulisan yang sudah anda ketik di kolom type text here
  • Silakan copy tulisan dengan font unik pilihan anda dengan cara mengklik tanda salin di sudut kanan font yang ingin anda copy.
  • Kemudian Silakan masuk ke Instagram lalu pastekan font yang sudah anda copy tadi untuk ganti nama atau mengubah tulisan caption dan bio IG.
  • Selesai.


Selain bisa untuk mengubah sebuah font unik di Instagram, aplikasi style font juga bisa digunakan untuk fonts WhatsApp, caranya  sama seperti penjelasan diatas namun kamu hanya tinggal mengklik logo Whatsapp pda font pilihan yang ingin anda copy. Lalu pastekan pada chat WhatsApp.


Bagaimana cara ubah font ig cukup mudah bukan?


Jadi anda tidak perlu sekolah tinggi-tinggi atau ikut les privat di Google classroom, cukup mengikuti tutorial ini dengan benar maka kalian menjadi seorang profesor yang bisa mengubah sebuah font Instagram menjadi lebih keren.


Tentunya kalau huruf bio Instagram kalian unik, banyak teman-teman kalian akan kagum dan heran mengapa anda begitu canggih.


Tunggu dulu saya punya 1 tips lagi agar akun Instagram kalian memiliki banyak like dan followers Bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan mencari hashtag trending Instagram karena dengan menggunakan ST ku maka foto dan video yang kalian upload bisa dilihat orang banyak.


Oke sampai di sini dulu ya, Saya sudah lelah mengetik artikel ini karena sudah 3 gelas kopi saya habiskan, tapi tak satupun uang yang saya dapat, dan akhir kata Semoga saya banyak uang. Jangan lupa di-share.


Komentar

Postingan Populer