Cara Buat Video Tiktok Wajah Jelek Jadi Cantik

Cara buat video Tik Tok jelek jadi cantik.

Cara buat video Tik Tok jelek jadi cantik.

Hadeuh ada-ada aja pencarian para Bocil jaman now, segala pengen video jelek jadi cantik. Oke ya kita akan membuat sebuah artikel tentang tiktok kali ini.

Artikel beralih ke tiktok karena Tik Tok sedang populer apalagi banyak dari para Bocil yang sedang mencari cara bagaimana tetap cantik saat main video di tiktok

Tapi cil, sebelum kalian membaca tutorial tiktok wajah jelek jadi cantik ini sebaiknya kalian baca dulu artikel sebelumnya Agar kalian lebih cerdas dan pintar tidak hanya cantik saja. Baca nih: Cara Download Video FB Tanpa Aplikasi.

Oke lanjut Sekarang saya mau tanya Apakah kalian sudah minum obat cacing?

Kalau belum minum obat cacing, sebaiknya minum dulu agar otak kalian nutrisinya terpenuhi. Sehingga bisa memahami penjelasan yang cukup rumit ini.

Karena seperti kalian tahu kalau edit video ditutup Itu Memang agak rumit kalian harus mengerti Bagaimana cara memotong video, suara dan background.

Nah kalau video tentang wajah yang jelek berubah jadi cantik di video Tik Tok merupakan cara termudah untuk tetap eksis di dunia per tiktok-an, intinya gampang banget kalau buat beginian doang mah.

Sebelum memulai persiapkan alat nya dulu yaitu:

  • Sebuah handphone android yang memiliki kamera depan, tidak dianjurkan untuk handphone yang layarnya retak apalagi diikat karet.
  • Dan kedua adalah kuota internet, kalau tidak punya kuota internet minta sama emak kali aja ada duit sisa beli beras.
  • Dan terakhir adalah aplikasi tiktok silakan kalian Download di Play Store aplikasi melalui link ini.

Setelah memiliki peralatan diatas, selanjutnya kita masuk ke tutorialnya Bagaimana kita bisa membuat video wajah yang jelek berubah menjadi cantik alias video  penipuan kecantikan.

Cara membuat video Tik Tok muka jelek jadi cantik

1. Pertama buka aplikasi tiktok kemudian klik (+) tambah

2. Selanjutnya silakan pilih efek di sebelah kiri bawah.

3. Terakhir silahkan kalian geser ke kiri kategori efek ke kategori "Selfie"

Cara buat video Tik Tok wajah jelek jadi cantik.

Silakan pilih efek selfie yang bagus karena semua efek selfie di tiktok akan merubah wajah anda yang jelek menjadi cantik.

Bahkan bagi kamu yang memiliki wajah banyak jerawat, muka hitam gelap atau hidung yang pesek akan berubah menjadi cantik seperti artis korea tzuyu twice atau reemar martin.

Nah Karena efek selfie inilah mengapa di tiktok banyak sekali wanita yang cantik. Untuk para lelaki jangan pernah ketipu ya karena semua itu cuma tipuan efek video Tik Tok yang bisa merubah wajah yang jelek menjadi cantik.

Oke cil, jadi cuma begitu saja cara cara membuat sebuah video tiktok yang akan merubah wajah kalian dari yang kucel menjadi cantik seperti habis operasi plastik.

Kalau belum paham juga kebangetan, berarti kalian kebanyakan makan mie lidi. hentikan mie lidi sekarang juga karena dapat membuat otak menjadi gagal fokus.

Bagi kalian yang belum paham,  tenang saja. Kakak sudah membuat video tutorialnya di YouTube silakan tonton di channel kakak di sini ya:

Berarti kalian sudah paham, kalau sudah paham Jangan lupa untuk mampir ke blog ini lagi dan silakan share tutorial ini ke media sosial kalian seperti Instagram, Facebook, WhatsApp dan Line.

Oke saya sudahi dulu artikelnya, jangan lupa untuk mendoakan saya bahagia dunia akhirat, karena saling mendoakan itu baik. Saya doakan yang membaca artikel ini selalu diberi kesehatan dan diberi sukses dunia akhirat amin.

Tumben tulisan penutup gue bener. 

Komentar

Postingan Populer