Cara Ganti Password Gmail Di Hp Android

Cara ganti password Gmail


Cara ganti password Gmail di HP Android

Halo apa kabar Selamat datang kembali di blog Iskandar Note yang memang sedang ingin membuat artikel tentang bagaimana cara mengganti password Gmail lewat HP.


Sebelum kita ke tutorialnya Saya ingin bertanya dulu. Apakah kalian sudah minum obat cacing?


Kalau sudah, Mari kita lanjut dan simak baik-baik agar otak Anda yang selalu memikirkan Nabilah eks jkt48 tersebut bisa menangkap dengan baik tutorial yang saya berikan.


Tapi saya juga ingin minta tolong dulu yaitu harap baca artikel yang sudah saya buat dengan susah payah hingga menghabiskan kopi 3 gelas. Ini artikelnya : Cara nonton YouTube tanpa iklan.


Oke Mungkin kalian bertanya-tanya Mengapa saya berani untuk membuat sebuah artikel yang sangat penting bagi kehidupan ini, yaitu tentang bagaimana cara mengganti atau mengubah password Gmail.


Jadi ceritanya begini, saat itu Saya sedang menonton sebuah video tiktok seorang wanita yang sedang bergoyang-goyang, tiba-tiba istri saya datang Lalu membanting HP saya hingga HP vivo milik saya layarnya retak.


Mau tidak mau untuk melanjutkan nonton video tiktok tersebut, Saya harus membeli HP baru, dan pilihan saya jatuh pada HP Samsung Alhamdulillah saya membeli HP Samsung baru yang masih ada klaim garansi dari HP Samsung.


Mudah-mudahan jika dibanting lagi saya berharap Samsung bisa mengabulkan permohonan untuk mendapatkan garansi.


Nah Ketika saya ingin memasukkan akun Gmail yang lama ke hp baru tiba-tiba istri saya melihat password-nya, sehingga mau tidak mau saya harus memulihkan atau mengganti password Gmail baru.


Karena Saya khawatir istri saya akan membuka facebook saya secara diam-diam. Jika itu terjadi maka habislah saya jika ia melihat semua Inbox yang berada di dalamnya.


Nah dari situlah sangat terinspirasi untuk membuat yang sangat bermanfaat untuk kehidupan teknologi yaitu mengganti password gmail lewat HP Android.


Oke tidak perlu basa-basi, silakan simak dengan baik dan ikuti petunjuk yang saya berikan agar anda bisa paham dengan yang saya maksud.


Cara ganti password Gmail lewat HP Android

  • Yang pertama silakan kalian masuk ke menu "pengaturan" hp
  • Selanjutnya silakan pilih menu "pengaturan Google"
  • Silakan pilih "kelola akun Google Anda"
  • Klik menu "info pribadi"
  • Pilih "sandi"
  • Lalu masukkan kata sandi lama anda
  • Terakhir silakan masukkan kata sandi baru akun Google anda
  • Setelah itu klik "ubah sandi"


Maka secara otomatis semua akun Google anda seperti Gmail, YouTube, Google Play, Google classroom dll kata sandinya akan berubah menjadi yang baru saja anda ganti.


Nah sekarang setelah saya ubah password Gmail nya, saya juga langsung ganti nama email agar lebih aman dan tidak terpantau istri saya.


Alhamdulillah Setelah semuanya saya ganti Sekarang saya lebih tenang untuk bisa membuat grup Facebook yang berisi para fans Nabilah JKT48.


Oh iya ngomong-ngomong. Apakah kalian pahami dengan tutorial yang sudah saya buat susah payah di atas?


Oke saya juga maklum jika kalian tidak bisa menangkap apa yang saya jelaskan di atas. saya mengerti, terlalu banyak makan mie instan digadoin akan membuat otak sulit menangkap.


Tenang saja saya sudah membuat tutorial videonya dengan editan berkelas, tonton di sini:


Bagaimana canggih kan membaca artikel di blog ini ? sudah disiapkan tulisan dan videonya pula.


Oke cukup sampai disini, jika ada pertanyaan silahkan tuliskan pada kolom komentar atau bisa mengirim email yang sudah tersedia di menu kontak.


Satu lagi, Doakan saya sukses dunia akhirat. Aamiin.

Komentar

Postingan Populer