Download Foto Whatsapp Tidak Masuk Galeri? Ini Solusinya



Gambar dan foto di WhatsApp tidak masuk ke galeri HP?

Nah mungkin sebagian teman ada yang punya masalah seperti ini yaitu foto atau gambar yang didownload pada WhatsApp tidak muncul di galeri HP kalian.

Oia sebelumnya silahkan baca artikel ini dulu ya: Cara Jualan Di Marketplace Facebook.

Oke lanjut! Masalah ini sama seperti yang teman saya alami, ketika dia mendownload sebuah gambar di grup pecinta Mimi peri, semua gambar yang ia download tidak masuk ke galeri HP.

Sehingga dia jadi galau karena foto mimi peri yang didownload pada WhatsApp tidak masuk ke galeri hp, dia menangis karena tidak bisa memandang wajah Mimi Peri yang cantik rupawan.

Karena saya merasa kasihan, makanya saya ingin memberikan solusi yang bisa membuat dia senang lagi.

Akhirnya setelah meneliti 7 hari 7 malam tanpa tidur saya menemukan cara bagaimana agar foto WhatsApp yang sudah didownload muncul di galeri HP.

Cara Agar Foto Yang Di Download Whatsapp Masuk Ke Galeri HP

1. Yang pertama silahkan siapkan handphone Kalian juga aplikasi WhatsApp kalau tidak punya keduanya maka kalian tidak bisa mengikuti tutorial ini.

2. Setelah masuk ke akun Whatsapp silakan kalian tekan garis 3 di pojok kanan atas.

3. Klik "setelan".

4. Lalu pilih "Chat".

5. Kemudian kalian Silakan cari tulisan "Tampilkan media" Selanjutnya silakan kalian tentang hingga berwarna hijau di sebelah kanannya.

Bagaimana cara ini cukup mudah bukan?

Kalau tidak bisa juga berarti iQ anda tinggi banget, karena tutorial ini sudah sangat jelas saya jabarkan kecuali jika anda membacanya sambil tidur mungkin tidak akan paham.

Oh ya saya praktek cara ini menggunakan HP Samsung a50s. Tapi bagi kalian yang pakai HP cina seperti Xiaomi atau merek lainnya seperti Vivo tetap masih bisa mempraktekkan tutorial ini.

Oke juga sampai disini, semoga bermanfaat untuk anda. Jangan doakan saya masuk surga dan menghasilkan uang yang banyak. Aamiin.

Komentar

Postingan Populer