Cara Chat Whatsapp Tanpa Simpan Nomor HP Penerima


Cara WhatsApp tanpa simpan nomor HP penerima

Halo Kalian sedang membaca di blog Saya lagi nih, kali ini saya akan memberitahukan info tentang bagaimana chat WhatsApp seseorang tanpa harus menyimpan nomornya.

Tadi sebelumnya sebaiknya kalian baca artikel saya yang satu: Cara Posting Otomatis Instagram Ke Facebook

Teman-teman mungkin dari sebagian kalian kebingungan karena buku telepon kalian penuh dengan nomor yang tidak dikenal.

Ya salah satu kelemahan WhatsApp adalah kita harus Save nomor orang yang ingin kita chat.

Padahal kan kadang kita ngechat seseorang cuma hanya untuk sementara. Contohnya seperti chat ojek online, chat mantan atau chat tukang martabak.

Nah kalau begini terus pasti memori internal di HP kita bakal cepat penuh oleh nomor nomor HP orang yang tidak penting.

Lalu bagaimana mensiasatinya, biar kita chat whatsapp orang itu tidak harus simpan nomornya.

Oke karena teman saya tidak bertanya, makanya saya kurang kerjaan untuk membuat artikel Bagaimana cara chat WhatsApp tanpa simpan nomor HP penerima.

Cara Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor


1. Yang pertama silakan kalian instal aplikasi open in WhatsApp di Play Store, ini LINK nya.


2. Setelah install silakan masukkan nomor HP tujuan yang ingin kalian chat.


3. Klik "Buka" maka secara otomatis kalian bisa langsung nge-chat orang tersebut tanpa simpan nomornya.

cara chat whatsapp tanpa simpan nomor

Selesai hanya segitu saja bagaimana cukup mudah bukan?

Apakah kalian sudah paham dengan tutorial yang saya berikan di atas?

Kalau kalian belum paham juga berarti kalian harus banyak makan ikan salmon sebab pada ikan salmon terdapat banyak nutrisi untuk otak.

Sehingga otak dengan mudah bisa menangkap sesuatu penjelasan hehe.

Tapi karena saya baik hati dan sudah punya 3 WhatsApp di HP.

Siapa Yang nanya!? Teriak orang diluar sana.

Walaupun kalian tidak tanya tapi niat Saya ingin pamer kok boleh kan hahaha.

Langsung aja bagi yang belum paham bisa simak video cara Chat orang tanpa simpan nomor di WhatsApp di bawah ini.


Oke Apakah kamu sudah menonton videonya jika sudah menonton, Selamat! Anda sudah bisa mengikuti tutorial ini ini dan sekarang HP anda sudah canggih karena tidak harus menyimpan nomor orang untuk bisa chat WhatsApp.

Saran saya, agar kalian menyimpan di google drive semua chat whatsapp. Tujuannya supaya suatu saat nanti kalian ganti HP Semua history chat WhatsApp tidak hilang.

Dan saran kedua sebaiknya nonaktifkan unduh otomatis WhatsApp agar kuota data lebih hemat dan memori tidak cepat penuh.

Jika tips yang saya berikan ini bermanfaat untuk anda, silakan di-share di media sosial kalian.

Tapi kalau tidak mau juga tidak apa-apa, asal kalian senantiasa bisa mendoakan saya untuk sukses dunia akhirat Amin ya rabbal alamin.

Komentar

Postingan Populer