5 Cara Blokir Nomor Yang Tak Dikenal Di Hp VIVO


Cara blokir nomor di HP Vivo - halo teman-teman apakah kalian baik-baik saja?

Baik-baik saja Kakak...

Oke, kalau kalian sedang baik-baik saja. Kali ini saya akan memberikan info yang cukup penting untuk para pengguna HP Vivo.

Jika kita sebelumnya sudah membahas bagaimana cara menonaktifkan fungsi talkback di HP Vivo. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara memblokir nomor yang tidak ada di kontak.

Pemblokiran ini bisa kita lakukan jika kalian terganggu dengan panggilan masuk, entah dari mantan yang pernah berak di celana atau dari sales sempak cap segitiga.

Sebelum masuk ke tutorial, Saya mau tahu. Apa alasan anda ingin memblokir nomor panggilan masuk yang tidak dikenal?

Jika Alasannya karena takut ditagih hutang oleh debtkolektor atau pinjaman online.

Saran saya diangkat saja dan jelaskan kalau anda tidak punya uang. Sebab kalau kalian menghindar justru tidak akan menyelesaikan masalah.

Loh kok jadi ke masalah utang ya?

Lu lagi curhat banyak hutang ya is? Teriak orang dibalik sana.

Enak aja, saya tidak punya hutang cuma punya pinjaman doang kok.

Podo wae...!

Oke sudah sudah, langsung saja kita masuk ke tutorialnya begini cara blokir panggilan masuk yang tidak dikenal di HP Vivo.

Cara Memblokir Nomor Panggilan Masuk Yang Tak Dikenal


1. Yang pertama silakan kalian masuk ke menu telepon di HP Vivo.

2. Selanjutnya kalian tekan nomor yang tidak dikenal selama 2 detik.

3. Nanti akan muncul tampilan di bawah layar HP.

4. Pilih tulisan "lainnya".

5. Terakhir silahkan pilih "tambahkan ke daftar hitam".

Maka secara otomatis nomor tersebut tidak akan bisa telepon dan SMS Anda lagi.

Selesai.

Kalau belum jelas, silahkan lihat tutorial versi gambar dibawah ini.


Oh ya saya menguji tutorial ini menggunakan sebuah HP Vivo tipe Y 93, tapi sepertinya cara ini juga bisa digunakan untuk semua tipe HP Vivo y91, v5s, y12 dan lain-lain. Pokoknya semua tipe HP Vivo bisa!

Bagaimana caranya cukup simpel bukan?

Ya memang cukup simpel karena saya yang sudah meneliti tutorial ini dengan cukup lama.

Saya melakukannya ikhlas untuk anda lihat dan semua bisa memblokir nomor yang tidak jelas dan sering mengganggu.

Penelitian ini saya gratiskan tapi tidak ada salahnya anda memberikan sedikit kontribusi untuk saya.

Apa itu konstribusinya kakak Iskandar?

Cukup mudah saja yaitu silakan kalian share artikel ini di media sosial sebagai kenang-kenangan.

Jadi suatu saat kalian kangen saya, kalian bisa Klik artikelnya di media sosial.

Oke sampai sini dulu ya info tentang cara blokir nomor HP di Vivo. Salam.

Jangan lupa doakan saya sukses dunia akhirat.

Komentar

Postingan Populer