Akun Grab Kena Suspend Sementara, Ini Yang Saya Lakukan

akun grab dibekukan sementara

Kena suspend grab selama 7 hari memang menyedihkan coeg...

Ada-ada saja emang musibah, lagi senang kumpulin duit buat kawin lagi, eh buat tabungan tiba-tiba akun grab saya kena suspend sementara selama 7 hari.

Padahal saya merasa tidak melakukan kesalahan apa-apa. Tapi kenapa di suspend ya?

Tidak tahu kenapa asalnya, tiba-tiba saja saat saya membuka aplikasi grab driver. Muncul notif saya tidak bisa mengambil orderan lagi.

Alasannya karena saya melanggar kode etik yaitu melakukan aktivitas kecurangan atau memodifikasi handphone.

Yailah babang grab. Saya aja tidak mengerti cara root hp dan oprek oprek hp segala. Gimana mau memodifikasi? Yang saya tau makan nasi uduk campur bala-bala enak banget.

Saya jamin hp saya bersih dari aplikasi curang yang bisa merugikan sesama driver.

Memulai Penyelidikan yang menyebabkan Akun Grab di Suspend


Karena merasa penasaran kenapa akun saya dibekukan sementara, saya mencoba melihat lihat aplikasi apa saja yang dicurigai grab sebagai biang kecurangan.

2 hari 2 malam tidak tidur mencari dimana letak salahnya, namun tak kunjung aku temukan.

Karena sudah pusing akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke GDC atau kantor grab.

Harapan saya kalau sudah disana suspend saya bisa dicopot lebih cepat.

Namun sayang seribu sayang. Pihak kantor grab cuma bilang kalau saya tetap harus menunggu waktu suspend selesai, yaitu sekitar 100 jam lebih.

Penyebab Akun Grab Kena Suspend Sementara

Setelah pulang dari kantor grab dengan hati yang hancur lebur, akhirnya saya menemukan fakta bahwa ada sebuah aplikasi di hp saya yang sangat dilarang oleh grab.

Aplikasi apa itu?

Jawabannya adalah ada diujung langit kita kesana dengan seorang anak. Ups salah itu lagu dragon ball.

Yang benar ternyata ada sebuah aplikasi VPN yang saya download di play store. Ternyata saya baru tahu kalau VPN tidak diperbolehkan oleh grab.

Padahal saya pakai VPN cuma buat liat hal penting di internet bukan buat kecurangan. Kalian tak perlu tau hal penting apa ya? Wkwkwk.

Intinya jika anda tidak ingin kena suspend 7 hari dan dibekukan sementara akun grab nya. Sebaiknya jangan pernah instal aplikasi VPN.

Jangan tanya kenapa pokoknya jangan download ya.

Solusi Membuka Akun Grab Yang Dinonaktifkan Sementara

Agar suspend bisa dicopot sepertinya tidak ada solusi cepat. Satu-satunya solusi yaitu tunggu sampai berapa lama akun anda kena suspen. Tunggu sampai selesai.

Dan agar akun anda tidak kena suspend permanent, sebaiknya hindari aplikasi yang dilarang grab seperti VPN.

Karena kalau anda bandel, siap-siap aja anda kena suspend permanet alias selamanya.

Itu saja saran saya buat kalian para pejuang dapur. Semoga kelak kita bisa kaya raya banyak uang dan masuk surga. Aamiin.

Komentar

Postingan Populer