Terbongkar! Hantu Ganang Setioko Settingan Dan Editan

Ganang setioko seorang youtuber misteri yang saat ini tengah banyak digandrungi oleh para penggemarnya.

Ganang setioko ini menurut saya merupakan youtuber misteri yang cukup fenomenal karena di setiap videonya pasti ditonton oleh banyak ratusan ribu penonton.

Bahkan videonya bermain dengan hantu juga cukup ekstrem.

Bagaimana tidak? Mas Ganang setioko tak hanya mampu melihat penampakan hantu dengan batinnya.

Ia juga mampu memenggal kepala kuntilanak, memotong jari genderuwo dan mengikat pocong dengan lakban.

Awalnya Saya Percaya Penampakan Hantu di Channel Ganang Nyata


Awal-awal Saya menonton video Ganang Setioko awalnya saya sangat percaya dengan video penampakan-penampakan hantunya.

Namun lama-kelamaan video yang diupload di channel nya makin lama kok makin banyak drama, mulai dari dukun santet mulai dari heater Bang Jek dan Mas Ade dan segala macam seperti sudah settingan.

Namun saya mencoba untuk menepis semua itu, saya masih berusaha untuk tetap percaya dengan konten-konten yang disajikan oleh channel Ganang setioko.

Kejanggalan Terbesar Video Hantu Editan Ganang Setioko


Dan puncaknya saya melihat ada kejanggalan video Ganang setioko pada penampakan hantu nya.

Dan ini yang membuat saya 100% yakin jika video penampakan Ganang setioko adalah editan atau settingan.

Pada video yang berjudul "Saras Indigo dicekik genderuwo" disini saya semakin yakin jika ini adalah video editan.

Genderuwo nya editan, settingan serta penampakan hilangnya juga settingan.

Jika kalian teliti secara seksama pada video dengan link berikut maka pada menit 11.26 nampak tangan Ganang setyoko agak terpotong. Pada adegan ini menggambarkan Ganang setyoko ingin meleburkan genderuwo tersebut dengan ajian Pamungkas nya. Coba lihat gambar dibawah ini.

hantu ganang editan

Namun saat Ganang Melambaikan tangan dengan ajian tersebut tiba-tiba nampak Tangannya terpotong seperti ada crop atau sepertinya tertutup oleh garis hitam.

Jika anda masih tidak percaya silahkan dilihat secara jelas melalui videonya yang berjudul "saras Indigo dicekik genderuwo" di link ini https://youtu.be/MpSD3xQq5To

Pada menit 11.26 sangat jelas dan itu yang membuat saya yakin jika video ganang setioko adalah settingan.

Cukup satu Video Terbongkar, Membuat Saya Yakin Semua Video Hantunya Editan

Bagi saya cukup satu video saja maka Menurut saya semua video hantu di channel tersebut adalah setingan. Termasuk pemburu misteri 21 yang pernah collab dengan nya.

Nah bagi saya orang yang pernah berbohong sekali saja pasti akan melakukan hal yang sama untuk mendapatkan keuntungan.

jadi teman-teman Fans Ganang tidak usah marah, karena kebenaran itu harus diungkapkan dan harus dimunculkan Agar tidak banyak orang yang tertipu dan dibohongin.

Dan jangan keluarkan jurus pamungkasnya yaitu suruh ikut explore hantu bersama ganang, karena untuk tahu tipuan atau asli cukup lihat videonya saja sudah jelas. Sekian terima kasih wassalam.

Komentar

Postingan Populer