Main Game Mobil Offline Dikejar Polisi Seru Banget

Main game offline mobil kejar-kejaran sama polisi seru banget.

Awalnya saya ketemu game ini nggak sengaja karena waktu itu ada di iklan instagram, saya lihat di video iklannya menampilkan sebuah mobil kecil yang sedang dikejar-kejar polisi.

game seru mobil kejar kejaran polisi

Akhirnya karena penasaran saya langsung download game tersebut , dan setelah dimainkan ternyata seru banget karena selain jarang iklan. Game offline mobil ini juga sangat ringan ukurannya sangat kecil.

Cara Bermain Game Mobil Policy Case

Jadi cara bermainnya yaitu kita hanya membelok belokan mobil agar terhindar dari kejaran polisi, atau juga kita menghindar agar tidak ditabrak oleh mobil Polisi.

Jadi semakin kita lihai menghindar maka mobil polisi itu akan saling menabrak Jika mobil mobil polosi itu sering saling menabrak.Maka mobil polisi tersebut akan hancur.


Jadi kalau mobil kalian yang ketabrak, mau nggak mau nanti juga hancur mobilnya.

Semakin lama kamu menghindar dari kejaran polisi maka nilai atau poin yang anda dapatkan akan semakin banyak.

Poin ini bisa kamu gunakan untuk upgrade mobil menjadi lebih cepat untuk membeli mobil baru.


Cara bermainnya simple, tidak ada trik khusua apalagi cheat. Yang dibutuhkan hanya kecepatan tangan untuk menghindar dari kejaran polisi.

Nah jadi bagi kalian yang suka banget di kejar-kejar polisi silahkan instal game mobil ini di Play Store.

Nama gamenya yaitu polisi case silakan didownload karena lumayan seru dan bikin lupa waktu.

Meskipun cara mainnya mudah cuman Saya rasa sangat seru dan Lumayan lah buat menghilangkan rasa jenuh.

Oke sekali lagi terima kasih Saya hanya menginfokan buat kalian yang suka game jadi buronan polisi.

Semoga bisa kalian sukai game yang saya share ini.

Komentar

Postingan Populer