Cara Melihat Tag Video Trending Youtube Lewat Android

Membuat tag YouTube yang populer sehingga banyak ditonton orang dan mendapatkan viewers banyak gimana sih?

Nah mungkin itu sebagian dari pertanyaan yang sering muncul di benak para youtuber pemula seperti saya.

"Oh jadi lu baru itu youtuber pemula is" Tanya orang di balik sana.

Ya benar sekali saya adalah youtuber pemula sejak tahun 2014, dan sampai saat ini belum menghasilkan dari YouTube hehehe.

Jadi waktu itu saya sudah mempunyai channel YouTube yang lumayan besar bahkan sudah menghasilkan beberapa dolar.

Namun karena saya lagi butuh duit banget, makanya saya jual channelnya wkwkwk.

Video-video nya saja Menurut saya nggak begitu canggih untuk bagian editnya.

Namun saya optimasi untuk kata kunci melalui tag YouTube, sehingga hanya dalam waktu sebulan channel video saya sudah tembus 2 ribu subscriber dan Sudah ditonton lebih dari 4000 jam tayang.

Tentunya Hal itu merupakan syarat yang paling penting untuk mendapatkan uang melalui AdSense.

Jadi cara saya untuk mendapatkan subscriber dan viewer lebih dari 4.000 jam tayang saya hanya mengandalkan optimasi tag YouTube.

Caranya gimana?

Caranya sangat mudah kita hanya membutuhkan HP Android dan sebuah aplikasi.

Aplikasi ini bisa mengetahui tag YouTube yang sedang populer dan trending bahkan bisa mengcopy tag kompetitor yang sudah banyak viewernya.

Cara Mencari Tag Youtube Populer Lewat Android

Nah langsung saja ya. Saya akan memberitahu Bagaimana cara trik mendapatkan tag YouTube populer dan trending serta mengambil tag YouTube kompetitor simak berikut ini.

1. Yang pertama silahkan kalian instal aplikasi YouTube yang sudah ada di playstore Silakan cari dengan kata kunci "you tag".


2. Jika sudah diinstal, Selanjutnya silhakan Kalian cari "suggest keyword" dan klik dan masukkan kata kunci video Anda. jika sudah silahkan langsung klik "check".

cara melihat tag youtube populer

3. Maka secara otomatis aplikasi tersebut akan mencari kata kunci atau tag yang yang direkomendasikan dan cukup populer digunakan oleh orang lain. Selanjutnya silakan copi tag tersebut dengan cara mengklik tanda copy di bagian kanan bawah.

melihat tag youtube orang lain

Silahkan paste tag nya ke video anda. Jika belum tahu cara memasukkan tag video youtube di android silahkan baca artikel ini: Cara Membuat Tag Video Youtube Di HP Android.

Nah itu adalah cara untuk mencari kata kunci atau tag yang direkomendasikan untuk video YouTube kita sesuai judul.

Cara Melihat Tag Youtube Trending Competitor

Lalu bagaimana untuk mencari dari video kompetitor atau yang sudah mendapatkan viewers banyak sehingga video kita bisa direkomendasikan oleh YouTube?

1. Caranya tidak jauh berbeda namun yang membedakan disini kita memilih menu Find Competitor atau GET TAGS FROM URL.

melihat tag youtube agar banyak viewers

Kalau kita memilih FIND kompetitor berarti kita akan disuguhi beberapa tags dari video yang sudah populer.

Nah Sedangkan untuk GET TAGS FROM URL, kita mengambil tag video competitor yang sudah banyak viewers dengan cara di ambil Link nya.

2. Jika sudah ditemukan kata kunci atau video kompetitor yang ingin kita ambil tagnya, selanjutnya masukkan kata kunci atau link url nya. Setelah itu klik "check".


Maka secara otomatis aplikasi tersebut akan menampilkan beberapa tag video yang sudah cukup populer dari kompetitor kita.

melihat tag youtube viral

Jadi kita bisa mengambil atau mencontek tags dari video-video yang sudah trending sebelumnya.

Dengan harapan kita bisa mendapatkan rekomendasi video dari video video yang sudah trending tersebut.

Bagaimana caranya cukup mudah kan mengambil tags dari kompetitor serta tidak perlu repot riset kata kunci atau riset tags lainny? kita cukup mengambil tags orang lain yang sudah populer videonya.

Oke cukup sampai disini jika artikel ini bermanfaat tolong di-share atau dibagikan ke teman-teman Anda yang juga ingin jadi youtuber.

Atau jika kalian tidak ingin membagikan, harap Doakan saya menjadi orang yang baik dan menjadi orang yang selalu beramal sholeh amin.

Komentar

Postingan Populer