Cara Mengganti Font Efek Tulisan Whatsapp Unik Keren

Cara Mengganti Font Efek Tulisan Whatsapp Unik Keren.

Halo Apa kabar wahai kalian pengguna Whatsapp? Dalam artikel ini saya akan memberikan sebuah tips Bagaimana mengubah tulisan WhatsApp menjadi tulisan font yang unik dan keren, serta memiliki efek yang menarik.

Seperti yang kita tahu jika tulisan WhatsApp itu biasa saja atau standar lah gak ada yang menarik, sehingga membuat chat terasa membosankan.

Apalagi ketika kita sedang chat sama doi. tentunya agar lebih berwarna kita bisa menambahkan font yang unik, biar Doi kita tidak bosan dengan apa yang kita tulis. Nggak melulu harus "Udah makan belum?" "Udah tidur belum?" Nah kalau kayak gitu jadi bosen kan.

Untuk itu kita akan mensiasati chat tulisan WhatsApp agar tidak membosankan lagi dengan menjadikannya font yang unik menarik, serta memiliki efek dan emoji yang keren.

Bagi yang mau mencoba silahkan ikuti tutorial di bawah ini dan harap di simak dengan seksama.

Karena tips ini agak rumit, karena saya meneliti tips ini cukup lama jadi hanya orang-orang yang pintar yang bisa berhasil mengikuti trik tulisan WhatsApp yang keren ini. cekidot!

Cara Membuat Tulisan Chat Whatsapp Keren Dan Unik


1. Yang pertama silahkan kalian Buka Play Store lalu tulis di Kolom pencarian yaitu "font for Instagram".

Kok buat Instagram?

Mungkin kalian akan bertanya seperti itu, tenang saja meskipun Buat Instagram tapi bisa juga dipakai buat WhatsApp.

cara mengubah tulisan whatsapp jadi unik

2. Jika sudah menemukan aplikasi font for Instagram, silakan kalian install lalu buka aplikasi tersebut. Maka kalian akan menemukan tampilannya seperti gambar di bawah ini.

mengganti font whatasapp jadi keren

3. Setelah aplikasinya dibuka, Kemudian untuk menulis tulisan unik buat WhatsApp silakan klik menu font.

tulisan chat whatsapp berwarna

4.Selanjutnya silakan pilih font yang ingin anda gunakan. Setelah menemukan font yang ingin anda gunakan, Selanjutnya silakan Tulis pesan yang ingin anda Kirimkan ke si doi. Jika sudah selesai menulis pesan Nya Selanjutnya silakan klik "salin" pesan tersebut.

cara buat tulisan whatsapp jadi unik

5. Terakhir Kembali ke aplikasi WhatsApp, lalu pastekan tulisan unik yang sudah kita copy tadi ke chat WhatsApp dan kirim.

mengubah font whatsapp jadi unik

Selesai Sekarang kalian punya tulisan yang unik buat ngechat si doi jadi nggak usah lagi tulisan WhatsApp yang standar yang kaku.

Nah sekarang kita punya tulisan chat WhatsApp yang lebih unik dan berwarna, dijamin si doi pasti tersenyum melihat chat kita yang keren Oke.

Pesan saya harap jaga trik ini agar tidak sampai diketahui orang lain. Sebab trik rahasia ini cukup mahal saya menelitinya hingga puluhan tahun, sehingga kalau bocor berarti sia-sia saya mencari selama ini.

Namun jika kalian memaksa ingin berbagi kepada teman-teman. Saya tidak akan bisa berbuat apa-apa lagi, silakan Anda share secara bebas artikel ini.

Siapa tahu bisa bermanfaat untuk teman-teman Anda juga.

Oke sampai disini dan semoga kalian selalu diberi kesehatan dan diberi umur panjang serta rezeki yang melimpah. Aamiin.

Baca juga:
Cara Download Stiker Whatsapp Dan Penggunaannya.
Cara Nonaktifkan Unduh Otomatis Gambar, Video di Whatsapp

Komentar

Postingan Populer