Cara Menonaktifkan Video Otomatis Di Facebook Versi Terbaru

Hay gaes lagi cari cara menonaktifkan video facebook yang diputar secara otomatis ya? Ya kan?

Tenang saja bro, saya akan kasih tau bagaimana video di facebook tidak jalan secara otomatis.

Karena kalau jalan otomatis pasti bakal menghabiskan banyak kuota. Apalagi sekarang facebook asal bae munculin kabar video di beranda.

Alhasil banyak video tidak berfaedah seperti video game dan video hoax muncul di beranda kita. Video yang aturan tidak mau ditonton eh malah ketonton gara-gara diputar secara otomatis. Makanya kuota jadi cepat habis.

Nah agar kuota data anda bisa lebih hemat, sebaiknya nonaktifkan fitur putar otomatis video. Tenang, saya akan beritahu caranya gratis tanpa bayar.

Ente simak aja tutorial gambar dibawah ini ya. Oia untuk tutorialnya khusus untuk aplikasi facebook terbaru di hp android.

Cara Menonaktifkan Video Facebook Diputar Otomatis


1. Buka facebook anda (tanpa buka celana hehe). Lalu klik tiga garis dipojok kanan atas.
menonaktifkan fb

2. Setelah itu masuk ke menu "Pengaturan". Kalau tidak ketemu scroll kebawah.
menonaktifkan video facebook otomatis

3. Kemudian scroll lagi sampe mentok kebawah dan klik "Media dan Kontak".
pengaturan video facebook otomatis

4. Kalau sudah di klik. Selanjutnya silahkan centang "Jangan Pernah Putar Video Secara Otomatis".

5. Selesai.

Caranya simple kan? Oia cara ini untuk pengguna aplikasi hp. Kalau untuk facebook web silahkan cari sendiri dengan kata kunci "Cara menonaktifkan Video otomatis di Facebook versi Web"

"Lah bro kok gua gak berhasil?" Kemarin ada yang tanya gitu.

Gua jawab " kalau tidak berhasil, berarti facebook yang ente pake palsu. Makanya pakai FB yang asli".

Oke sampai sini dulu tutorial yang bermanfaat ini gaes. Saya harap anda tidak memberi saya uang hanya untuk trik rahasia ini. Karena Saya ikhlas ingin membantu anda.

Komentar

Postingan Populer