PANDUAN Cara Mengirim Email Lewat HP Terbaru

Halo gaes ketemu lagi di blog saya yang hampir tidak bermanfaat ini. Dalam sekmen kali saya ingin memberikan informasi yang mungkin teman-teman pembaca sedang cari yaitu, "Cara Mengirim Email Lewat HP".

Apakah saya benar?

Kalau anda sedang mencari "Cara Memutihkan Pantat Hitam" Berarti anda salah masuk blog. Silahkan cari blog lain, saya tidak menerima pembaca yang pantatnya hitam. Wkwkwkk.

Oke lanjut ke intinya. Asal usul saya bikin artikel ini karena kemaren ada yang nanya anak tetangga kelas 6 SD mau buat tugas.

"A gimana sih cara kirim email lewat HP?" tanya dia.

Spontan dalam pikiran saya untuk membuat artikel di blog yang hampir tidak bermanfaat ini.

Oke langsung saja ya saya kasih tahu caranya.

Cara Kirim Email Lewat HP

1. Yang Terpenting Siapkan email dan HP ( wajib ada).


2. Kedua Buka Gmail nya. Semua android pasti ada Gmail.


3. Kalau sudah terbuka gmailnya, laku klik tanda "+" dipojok kanan bawah.

4. Isi kepada dengan alamat email tujuan, sedangkan subjek isi sesuai keinginan contohnya seperti Tugas sekolah, Lamaran kerja, dan apa saja. Isi email tulis maksud kamu mengirim email (terserah).

5. Nah kalau mau kirim foto, video dokumen seperti pdf, word silahkan klim logo di kanan atas. Setelah itu pilih lampirkan file, lalu cari file yang ingin dikirim (lihat gambar dibawah ini).

6. Kalau sudah selesai, terakhir klik kirim dengan menekan tombol panah dipojok kanan atas (Kalau tidak jelas lihat gambar dibawah ini).
Cara Mengirim Email Lewat HP

Tinggal tunggu beberapa detik email akan langsung terkirim. Jika anda memasukkan email tujuan benar pasti akan terkirim dan masuk ke menu TERIKIRIM.

Kalau tidak ada di menu "Terkirim" berarti email yang anda kirim gagal.

Nah itulah tips mengirim gmail, saya salut buat adik-adik yang mau membaca artikel ini sampai habis.

Sebab, saya aja sudah pusing dengan tulisan saya yang acak kadut ini.

Komentar

Postingan Populer